Siantar Touring Club (STC) Wisata ke Pantai Pasir Putih Bulbul Balige

Komunitas Siantar Touring Club (STC) mengunjungi Pantai Pasir Putih Bulbul yang berada di huta Lumban Bulbul Kecamatan Balige Kabupaten Toba Samosir, jaraknya sekitar 500 Meter dari kota Balige. Pantai Bulbul memiliki daya tarik keindahan tersendiri, apabila kita mengunjungi tempat ini kita akan menikmati keindahan lepas pantai. Lepas pantai Pasir Putih Bulbul lusanys sekitar 1 hektar, dan telah difasilitasi lapangan olahraga Volly pantai.

Salah seorang anggota Siantar Turing Club (STC) menikmati Pantai pasir Putih Bulbul Balige

Bukan itu saja, bila kita sampai ditempat ini, kita akan memandang luasnya Danau Toba, kita akan melihat begitu indahnya pulau samosir, dan pantai ini sangat cocok untuk keluarga yang memiliki anak. Fasilitas di Pantai ini memang masih minim, paling tidak kalau untuk berenang para pengunjung dapat menyewa Ban (alat bantu berenang). Di Pantai Bulbul juga disediakan tempat bermain anak, misalnya terjunan, dan ayunan. Yang lebih mengasikkan anak-anak anda akan dimanjakan bermain pasir sepuasnya di Pantai danau Toba.

Namun sangat disayangkan ditempat ini sangat sulit mencari makanan, makanan yang dijual hanya jajanan dan minuman. Untuk makan siang atau sore pengunjung harus mencarinya ketempat lain, jadi disarankan agar pengunjung membawa makanan sendiri.

Komunitas Siantar Turing Club (STC) tampak kompak menikmati Pantai pasir Putih Bulbul Balige

Fadillah salah seorang wisatawan yang tergabung dalam komunitas Siantar Touring Club mengatakan, kunjungan kepantai Pasir putih sangat menarik sekali, khusunya pantainya.

"Ngak nyesalah kemari, pantainya luas, buat komunitas motor cocoklah, karena tempatnya agak kedalam dikit," kata Fadillah Senin, 8 September 2014 di Pantai Pasir Putih Bulbul Huta Lumban Bulbul Balige.


Laporan   : Frikson
Lokasi     : Balige

No comments

Powered by Blogger.