Yuk, Rayakan Valentin Day di Danau Toba

Valentin Day yang jatuh pada 14 Februari nanti, nampaknya tidak pas kalau tidak merayakan bersama-sama orang-orang terkasih. Untuk merayakannya pasti kita membutuhkan tempat yang cukup baik, dan mungkin saja fasilitas yang memadai dan tentunya dapat dijangkau dengan isi kantong.

Jordan Hotel ini punya solusinya, tempat yang cukup strategis ditepian Danau Toba, Jordan Hotel dapat menampung pengunjung 250 sekaligus dalam ruang rapatnya. Tarif Hotelnya juga murah, harganya ada yang Rp. 100.000 satu malam, serta lengkap dengan ruang Mushollah dan ruang Doa.

Seorang wisatawan melihat keindahan Danau toba dari atasbukit Hotel Jordan

Hotel Jordan memiliki fasilitas yang dapat dipakai oleh pengunjung, misalnya : Karokean, ruang rapat, pantai, ban untuk berenang, yang semuanya diberikan GRATIS. Demikian juga ruang rapat yang cukup luas, dan dari ruang rapat maupun dalam kamar kita dapat melihat keindahan Danau Toba yang tidak ada duanya di dunia.

Hal yang paling menarik, Jordan Hotel menyediakan api ungun bagi rombongan yang ingin menikmati kemesraan bersama keluarga maupun rombongan ditepi Danatu Toba, yang pastinya apabila rombongan anda menginap disini semua fasilitas dapat anda dinikmati, anda tertarik?, yuk rayakan Valentin anda dengan kasih sayang dan dengan indahnya Danau Toba.


Laporan : DTC_tagor
Lokasi : Ajibata

No comments

Powered by Blogger.