Istana Presiden Seharusnya tetap Dibuka untuk Umum

Tahukah Anda, bahwa salah satu Istana Presiden NKRI ada di Parapat. Bangunan sejarah ini merupakan peninggalan dari Presiden Soekarno. Bila Anda berkunjung ke Parapat, cobalah untuk menyempatkan diri melihat bangunan sejarah tsb. Cuma sayangnya, Istana Presiden tidak Dibuka untuk Umum, hanya bisa dilihat dari luar saja.


Istana Presiden, tempat pengasingan presiden Sukarno di Parapat sangat menarik untuk dikunjungi. Tapi sayang istana presiden ini ditutup untuk umum, terlihat pintu gerbang akses masuk tergembong dari luar, photo diambil DanauTobaCenter, Selasa , 9 Februari 2016
Istana Presiden, tempat pengasingan presiden Sukarno di Parapat sangat menarik untuk dikunjungi. Tapi sayang istana presiden ini ditutup untuk umum, terlihat pintu gerbang akses masuk tergembong dari luar, (photo diambil DanauToba Center, Selasa , 9 Februari 2016)


Istana Presiden Sukarno di Parapat tampak rapi dan sejuk terlihat dari belakang istana Photo / DanauTobaCenter, Selasa , 9 Februari 2016.
Istana Presiden Sukarno di Parapat tampak rapi dan sejuk terlihat dari belakang istana (Photo / DanauToba Center, Selasa , 9 Februari 2016).

No comments

Powered by Blogger.