Mari Lihat Danau Toba dikala Matahari Terbenam

Tak banyak yang dapat melihat keindahan Danau Toba pada saat Matahari terbenam. Keindahan Danau Toba ini terasa sangat menakjubkan sekali, dapat dikatakan keindahan Danau Toba tampak sempurna karena matari bertengger (terlihat) dipermukaan Danau Toba.

Anda ingin menyaksikan Matahari bersandar di permukaan Danau Toba, Datanglah pada pukul 17 : 30 Wib sampai 19 : 00 Wib, Danau Toba tampak lebih indah dipandang mata.

Inilah beberapa petikan photo Danau Toba Center pada Sabtu, 12 Maret 2016.


Dua orang remaja menyuci pakaian dengan latarbelakang terbenamnya matahari di lokasi pelabuhan Danau Toba Parapat
Dua orang remaja menyuci pakaian dengan latarbelakang terbenamnya matahari di lokasi pelabuhan Danau Toba Parapat


Seorang laki-laki menyaksikan terbenamnya Matahari di Danau Toba, dengan kapal motor penumpang di pelabuhan Danau Toba Parapat.  (photo: tagor)
Seorang laki-laki menyaksikan terbenamnya Matahari di Danau Toba, dengan kapal motor penumpang di pelabuhan Danau Toba Parapat.  (photo: tagor)


Keindahan Danau Toba pada malam hari terlihat begitu menakjubkan, tapi sayang masih banyak kerambah-kerambah ikan yang merusak keindahannya.  (photo: tagor)
Keindahan Danau Toba pada malam hari terlihat begitu menakjubkan, tapi sayang masih banyak kerambah-kerambah ikan yang merusak keindahannya.  (photo: tagor)


Kota Parapat kabupaten Simalungun terlihat pada malam hari sekitar pukul 18 : 30 Wib, dan terlihat Danau Toba yang mengitari kota itu.  (photo: tagor)
Kota Parapat kabupaten Simalungun terlihat pada malam hari sekitar pukul 18 : 30 Wib, dan terlihat Danau Toba yang mengitari kota itu.  (photo: tagor)


Laporan: DTC _ tagor
lokasi: Parapat Danau Toba

No comments

Powered by Blogger.