Pemkab Samosir Peringati Hari Jadi IX

Perayaan Hari Jadi XI Kabupaten Samosir 2015, Pemkab akan memberikan cenderamata kepada pemrakarsa. Penyerahan cenderamata ini atas perjuangan para pemrakarsa sehingga Kabupaten Samosir mekar dari kabupaten induk Toba Samosir.

"Kami sangat menghargai perjuangan pemrakarsa pembentukan Kabupaten Samosir," ujar Asisten I Pemerintahan, Mangihut Sinaga kepada wartawan di kantor Bupati Samosir, Kamis (26/2/2015).

Pemkab Samosir Peringati Hari Jadi IX
Tari sawan SMA Negeri 1 Pangaruran

Selain penyerahan cenderamata, kata Mangihut, pihaknya juga akan memberikan piagam penghargaan kepada siswa berprestasi. Kemudian, Bupati Samosir akan menandatangani prasati sejumlah kantor baru.

Di tempat yang sama, Kabag Humas Setdakab Samosir, Lemen Manurung menjelaskan, perayaan Hari Jadi IX Kabupaten Samosir akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Samosir,(Jumat, 27 Februari 2015).

"Kami juga telah mengirim undangan kepada Gubernur Sumut dan kepala daerah se-kawasan Danau Toba. Namun sejauh ini, kami belum tahu secara pasti kepala daerah mana saja yang akan hadir,"sebutnya.

Pantauan di kantor Bupati Samosir, telah berdiri panggung besar dengan latar belakang foto Bupati Samosir bersama istri dan Wakil Bupati Samosir beserta istri.


Sumber : lintaspublik

No comments

Powered by Blogger.