Sebelum ke Danau Toba, Disini Tempat Kulinernya (2)

Pematangsiantar atau sering disebut Siantar semakin ramai apabila malam hari, dan lebih ramai lagi pada malam Minggu atau Sabtu malam.

Disamping banyak dikunjungi para pasangan muda-muda pusat kota Siantar juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Siantar, dan bahkan sarana hiburan dan liburan bagi masyarakat diluar Siantar.

Pusat jajanan malam berupa ikan bakar, sate, nasi goreng dan lainnya
di jalan Vihara Pematangsiantar
Menurut D. Nainggolan salah satu pedagang malam di pusat kota Pematangsiantar, tepatny a di jalan Merdeka kepada www.lintaspublik.com Groud Danau Toba Center Sabtu malam (2/3/2016) mengatakan, kota Siantar sudah layak terus dikembang bisnis kreatif, kerajinan dan sebagainya.

“Bisa saja seperti Yogya atau Bandung di Siantar ini, malam hari hidup karena Industri kreatif, banyak pusat jajanan malam, pastilah masyarakat yang mau ke Danau Toba akan singga makan malam,”kata N.Nainggolan yang berjualan aseksories Handphone.

Ditempat terpisah, Jono warga jalan Kartini Siantar mengatakan, bahwa suasana malam di Siantar sangat bersahabat, dan pada malam hari dimungkinkan untuk menjadi salah satu area atau kunjungan wisata khususnya kuliner dan jajanan.

“Wah, kalau seperti malam Minggu begini situasinya, Siantar bisa salah satu wisata kuliner ini bang,”ucap Jono yang memperlihatkan banyaknya penjaja kuliner disepanjang jalan Merdeka, jalan Sutomo dan jalan Vihara Pematangsiantar.

Inilah suasana Kota Siantar jajanan malam hari di Siantar :

Siantar Square pusat jajanan malam di Pematangsiantar.

Pusat jajanan malam di jalan Merdeka tepatnya didepan kantor dinas pendidikan Pematangsiantar.

Pusat jajanan malam berupa kue, martabak, jamu dan gorengan di jalan Sudirman Pematangsiantar.

Laporan : DTC_tagor
Lokasi : jalan Merdeka Pematangsiantar

No comments

Powered by Blogger.