Keindahan Dataran Tinggi Tanah Karo dan Danau Toba menanti kunjungan anda

Tidak lama lagi liburan panjang menanti, setelah menjalan kan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 Hijriah. Hal ini menjadikan kesempatan yang luar biasa bagi pelaku Pariwisata /Perhotelan untuk mempersiapkan bermacam kegiatan/Atraksi untuk menanti kunjungan wisatawan ke Objek wisata di Dataran Tinggi Tanah Karo dan Danau Toba.

Menurut Praktisi Pariwisata Dedi Nelson di Berastagi, liburan tahun ini cukup panjang.


Hal ini kami sebagai Pengusaha Hotel telah mempersiapkan berbagai kegiatan selama dan setelah lebaran 1439 H ini kata Dedi yang juga General Manager Hotel Sibayak Internasional Berastagi.

Menyinggung kegiatan yang akan di kami sediakan nantik adalah Acara makan malam dan Hiburan ,akan mengisi hari liburan bagi wisatawan yang stay dan berkunjung ke kota Wisata Berastagi.

Begitu juga dengan Taman Simalem Resort ,dimana Team Management telah menyediakan beberapa paket yang menarik dimana akan memanjakan kunjungan Wisatawan ke objek wisata yang spectakuler ini.

Dedi juga mengatkan,view view yang sangat menarik tentu tidak akan terlupakan bagi wisatawan yang akan berkunjung ke TSR,di antaranya pemandangan langsung ke Danau Toba dari One Tree Hill,menyaksikan matahari terbit,luar biasa menariknya.

Lokasi lokasi yang menarik untuk menyaksikan keindahan langsung dari kamar Hotel sungguh sangat luar biasa dan akan menjadikan kenangan yang tak terlupakan kata Dedi,dalam lkesibukanya dalan rangka memberikan Pelatihan bagi Staf/Karyawan Hotel Internasional Sibayak Berastagi.

Saat ini kata Dedi Pemkab karo telah banyak membenahi beberapa Objek wisata ,baik infrastruktur dan lokasi objek wisata lainya.

Pemandian Air Hangat Raja Berne dan tentu hal ini di sambut dengan senang hati oleh Pelaku Pariwisata di Kab.Karo.Harapan kami kemajuan Pariwisata ini harus di dudkung bersama dengan kata lain harus bersinergi.

Harapan kami jau hari sebelumnya ,diharapkan kepada wisatawan agar memesan tempat ke Hotel Hotel yang telah tersediah di sini,agar tidak mengecewakan di saat kedatangan nantik.Biasanya kata Dedi di saat Libur panjang ,kami kewalahan menerima pesanan yang last Minute.

Persiapkan la perjalanan untuk liburan keluarga dengan bijak dan selalu memesan kamar Hotel lebih awal,agar Liburan bersama keluarga bermakna dan menyenangkan.

Sumber   : ant

No comments

Powered by Blogger.