Pesta Bona Taon Situmorang Sipituama Meriah, Lansia 77 Tahun Dapat Hadiah

SIANTAR, Perayaan pesta Bona taon Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (PSSAB) se-kota Pematangsiantar  dan sekitarnya sangat meriah.

Acara pesta Bona taon Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dilaksanakan di Wisma Tama jalan Sisingamangara kota Pematangsiantar, Kamis (7/3/2019).


Sangkot Sitohang ketua panitia Pesta Bona Taon Situmorang Sipituama membagikan hadiah kepada pemenang lucy drwam.
Ketua panitia Pesta Bona Taon  PSSAB kota Pematangsiantar tahun 2019 Sangkot Sitohang, MSi didampingi sekretaris Ir. Sumihar Situmorang dan bendahara M.Manalu mengatakan, acara didahului ibadah bersama yang dipimpin Pdt. Dr. Rospita Siahaan, acara makan bersama, lucky draw, door prize, dan pembagian bingkisan kepada puluhan Lansia (lanjut Usia) yang telah berumur 77 tahun keatas.

"Luar biasa meriahnya Pesta Bona Taon ini, kita tak menduga Wismatama ini dipadati pomparan Sipituama diluar perhitungan kita, sampai-sampai panitia kewalahan karena banyaknya peserta yang hadir. Lihatlah didalam wisma sangat padat, demikian juga diluar wisma semuanya dipenuhi pomparan sipituama,"kata Sangkot Sitohang sambil memperlihatkan banyaknya pengunjung di Wisma Tama.

"Terimakasih kepada semua pengurus sektor, pengurus PSSAB sekota Siantar, dan terimakasih kepada semua panitia, sehingga acara ini meriah dan sukses,"terangnya.

Drs. M.Siringoringo ketua PSSAB Siantar saat memandu Pesta Bona Taon Situmorang Sipituama kota Pematangsiantar
Masih ditempat yang sama Ketua PSSAB kota Pematangsiantar Drs. M. Siringoringo bersama  Eduward Situmorang sekretaris mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh pomparan Situmorang Sipituama, baik yang tinggal disiantar, di Simalungun, maupun undangan.

"Inilah salah satu acara yang dapat memupuk persaudaraan, kalau bisa kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan pomparan sipituama dimanapun berada,"ujarnya.

M. Sirigoringo menambahkan, terimakasih kepada panitia yang juga memberikan bingkisan kepada para Lansia (lanjut Usia) umur 77 tahun.

"Selamatlah untuk among, inong, namboru, amang boru kami yang telah dapat hadiah untuk umur 77 tahun. Semoga generasi muda Situmorang Sipituama juga dapat diberkati Tuhan untuk umur yang panjang seperti mereka (lansia),"jelasnya.


Lansia dapat bingkisan (hadiah) dari panitia Pesta Bona Taon Situmorang Sipituama
Lucy Draw dan pemberangkatan Calon Legeslatif

Pantauan media, acara semakin meriah karena panitia menyediakan ratusan bingkisan (lucy Draw) dan Door Prize satu unit Sepeda.

Demikian juga tokoh Situmorang Sipituama terlihat memberangkatkan Calon legeslatif (Caleg) dari pomparan Situmorang Sipituama , baik di kota Siantar, Simalungun dan untuk ke DPR RI.

Caleg yang diberangkatkan, didoakan serta diulosi menuju DPRD - DPR RI adalah :

  1. Elisbeth F. Simangunsong DPRD kota Pematangsiantar III (Siantar selatan, Siantar Timur, Siantar Marimbun, dan Siantar Marihat).
  2. Reni Sitohang Caleg DPRD kota Pematangsiantar Dapem I (Siantar Utara - Siantar Barat).
  3. Gunes Situmorang, SPd Caleg DPRD kabupaten Simalungun Dapil 2 (kecamatan Siantar, Gunung Maligas, Tapian Dolok dan Dolok Batu Nanggar).
  4. Rony Situmorang, SH Caleg DPRD Sumatera Utara Dapem X (Kota Pematangsiantar - kabupaten Simalungun).
  5. Winter Eduward Situmorang, SH Caleg DPR-RI Dapem II Sumatera Utara.

Terlihat 23 sektor mendapatkan lucy draw dari panitia, dan ada ratusan bingkisan yang dibagikan, termasuk 1 unit sepeda sport.



Laporan : Laban_Siantar

No comments

Powered by Blogger.