Tong Sampah Sumbangan PT. STTC Terlihat di Wisata Huta Ginjang, Ini Kata Warga

TAPUT, Pihak PT. STTC menuai pujian, pujian itu bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya pihak PT. STTC tak tanggung-tanggung memberikan sumbangsihnya untuk mendukung pariwisata di beberapa kabupaten dikawansan Danau Toba.


Add caption
Adapun pujian datang dari masyarakat Huta Ginjang kecamatan Muara, kabupaten Tapanulia Utara, karena pihak PT. STTC memberikan sumbangsihnya dengan menymbangkan tong-tong sampah dikawasan Danau Toba.

D.Simangunsong yang berhasil diwawancarai media ini mengatakan, kalaulah semua perusahaan di Sumatera Utara peduli seperti yang dilakukan pihak PT. STTC, maka keindahan Danau Toba tetap terjaga kebersihannya.



"Kami banyak ucapkan terimaksih atas sumbangan tong-tong sampah yang dilakukan pihak PT. STTC, semoga ini ditiru perusahaan lainnya,","kata Deni Simangunsong warga  Huta Ginjang, Minggu (24/2/2019).

Keindahan Danau Toba dan wisata sekitarnya harus terus tetap dijaga kelestariannya, demikian juga keindahan alam dan kebersihan sekitarnya.

 "Kita harapkan para pengunjung yang datang ke obyek wisata Danau Toba menjaga kebersihan, dan tidak membuang sampah sembarangan,"kata Simangunsong

Sebelumnya juga pihak PT. STTC menyumbangkan puluhan tong-tong sampah diwilayah obyek Wisata Danau Toba Parapat, Wisma Propinsi Sumut atau wisma Pora-pora, dan istana Bung Karno.

Penulis  : laban_Taput


No comments

Powered by Blogger.