Inilah Keindahan Huta Ginjang, Kini Ada Pemondokan

LINTAS PUBLIK - BAKARA, Fasilitas di obyek wisata Huta Ginjang kecamatan Muara Tapanuli Utara Sumatera Utara kini semakin diperlengkapi, mulai dari pemondokan, kamar mandi, kantin dan tempat nongkrong lainnya.

 BACA JUGA  Cinta Danau Toba, Siantar Touring Club (STC) Jelajah Danau Toba

Hanya saja sangat disayangkan walau fasilitas ditempat ini banyak, tapi nampaknya belum maksimal digunakan, ini terekam  lintaspublik.com, Minggu (24/2/2019) karena pada saat rombongan Siantar Touring Club sampai sekitar pukul 23:00 malam tak ada satupun pegawai maupun perawat gedung ditempat ini yang dapat ditemui.

Inilah keindahan Huta Ginjang dan Fasilitas didalamnya :





 Mengunjungi Istana Sisingamangaraja

Seusai dari Huta Ginjang rombongan Siantar Touring Club mengunjungi Istana Sisingamangaraja. Untuk menuju Istana Sisingamangaraja rombongan menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari Huta Ginjang.

Dalam kesempatan itu Tagor Sitohang pengagas berdirinya Siantar Touring Club menambahkan, STC didirikan guna mempererat kebersamaan sesama anak Siantar yang mencintai Budaya, keindahan alam di Danau Toba dan pariwisata di Sumatera Utara.

 Markoni Sinambela, generasi ke-15 Raja Sisingamaraja bersama Tagor Sitohang,SH.
"Semoga keberadaan Siantar Touring Club yang selalu mengeksplore keindahan alam Danau Toba dan budaya didalamnya dapat menumbuhkan semangat melestarikan budaya Nusantara, khususnya budaya batak dan keindahan alam Danau Toba dan Pariwisata di Sumatera Utara. Ayo kita lestarikan budaya batak dan Danau Toba,"ajak Tagor Sitohang agar pengunjung dapat menjaga kelestarian dan keindahan alam Danau Toba.

"Saya harap para pelaku usaha yang ada di sekitaran Danau Toba tetap ramah untuk melayani pengunjung,"ungkapnya.

Penulis  : tagor
Editor   : tagor

No comments

Powered by Blogger.