Klinik "Sutra Medical Center" (SMC) Berbuka Bersama, Ini Pesan dr. Nila Saragih

SIANTAR, Keluarga besar Klinik "Sutra Medical Center" (SMC) melaksanakan acara berbuka bersama pada bulan Ramadhan tahun 2019, acara buka bersama ini untuk meningkatkan keakraban, kekompakan dan kekeluargaan.

Hadir dalam acara Buka bersama keluarga besar Klinik SMC dokter, perawat, bidan, staf dan pegawai yang dilaksanakan di Aplus Cafe jalan kartini Pematangsiantar, Kamis (30/5/2019) malam, dan terlihat membawa keluarga m,asing-masing, baik istri, anak maupun suami.


Keluarga besar Klinik Sutra Medical Center buka bersama
Kepada media Dr. Nila Saragih salah seorang dokter di Klinik Sutra Medical Center mengatakan, buka bersama ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dalam kekeluargaan di Klinik SMC.

"Semoga dengan adanya berbuka bersama ini kami makin kompak. Walaupun kami berbeda agama tapi kami rasakan kami satu keluarga,'kata Nila Saragih.


Keluarga besar Klinik Sutra Medical Center tampak kompak seusai buka bersama
Dalam kesempatan itu dr.Nila Saragih juga mengatakan, semoga dengan adanya acara berbuka bersama ini terjalin  kekompakan dan semangat bekerjasama meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan Klinik Sutra Medical Center akan semakin baik.

"Semoga kinerja kami akan semakin baik, sehingga klinik SMC dapat lebih maju kedepannya, dan kami akan terus berbagi satu dengan yang lainnya, baik suka maupun duka. Marilah kita saling menopang satu dengan yang lainnya,"ujar dr.Nila.

Tampak hadir dalam acara buka bersama Klinik Sutra Medical Center dr.Diah Restu F. Purba Siboro, Satria Kencana Tarigan salah satu penangung jawab di Klinik SMC.


Laporan : Laban_laban

No comments

Powered by Blogger.