Agar Kendaraan Lalulintas Jalan, PT. STTC Perbaiki Jalan Rusa

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Untuk memperlancar laju kendaraan Pihak PT. STTC kembali timbun dan perbaiki jalan rusak di jalan Pantoan dan jalan Pantoan kota Siantar, hal ini terlihat Selasa (16/7/2019) pagi sekira pukul 09:00 Wib.

Karyawan PT. STTC terlihat menurunkan material batu menutupi jalan berlubang di jalan Patimura
Sebelumnya jalan di sekitar jalan Patimura ini membuat pengendara baik roda dua dan roda kendaraan mobil harus melambatkan kendaraannya, karena ada lobang yang cukup besar dan menganga. lebarnya sekitar dua meter, sehingga membuat laju kendaraan sedikit macet.

"Disini sering macet, karena jalan yang berlobang itu bang, apalagi kalau kendaraan besar atau truk tronton harus hati-hati, karena lubangnya semakin lama-semakin besar,"ujar M boru Sitorus yang berjualan di jalan Patimura.

Dalam kesempatan itu juga M boru Sitorus menyampaikan, agar Pemko Siantar cepat memperbaiki jalan-jalan yang rusak, karena akibat jalan rusak dan berlobang laju kendaraan dapat terhenti (macet)

"Seharusnya pemko cepat memperbaiki jalan-jalan berlobang sekitar ini, karena ini termasuk jalan padat lalulintas, sikit saja macet, ratusan kendaraaan bisa terhenti, apalagi hujat akan menambah macetnya jalan didaerah sini, karena banyak yang jalan yang rusak dan berlobang,"kata Boru Sitorus menunjuk parit yang sudah tertutup.

Karyawan PT. STTC menimbun jalan rusak dan berlobang
"Terimakasih kepada pihak PT. STTC yang mau peduli terhadap kondisi jalan rusak ini, karena memang jalannya sudah semakin parah, kalau hujan jalan tersebut dipenuhi air, dan beberapa kendaraan harus melewatinya dengan hati-hati, ada juga pengendara sepeda motor terperosok digenangan air itu, akibatnya jadi celaka,"terangnya.

M boru Sitorus mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PT. STTC, sehingga kendaraan yang melintas di jalan Pantoan dan jalan Pantoan dapat lancar.

"Sudah kulihat kepedulian PT. STTC ini, dua kali inilah jalan diperbaiki sebelumnya juga sudah pernah. Dengan perbaikan jalan kendaraan yang melintas jadi lancar, khususnya mobil-mobil besar bisa cepat laju kendaraannya,"ujarnya, bahwa seharusnya perbaiki jalan adalah tanggung jawab Pemko Siantar.

Pantauan media, terlihat Lima orang pekerja PT. STTC memperbaiki jalan berlobang dengan menjatuhkan bahan-bahan material batu-batu ke badan jalan yang berlobang dari truk berwarna hijau. Terlihat beberapa kali para pekerja harus meratakan batu-batuan agar rata dengan badan jalan, dan tampak seusai meratakan jalan yang berlobang kendaraan yang melintas jadi lancar.

"Terimakasih STTC,"kata pemuda yang melintas dijalan itu.

Laporan _Laban

No comments

Powered by Blogger.