Satpam PT. STTC Atraksi Beladiri di Hadapan Kapolres Siantar, Ini Videonya

DANAU TOBA CENTER,  Keunggulan Satpam dibutuhkan saat ini untuk mewujudkan keamanan yang kondusif di lingkungannya. Dan keunggulan itu diperlihatkan Satpam PT. STTC dalam mengali potensi diri dalam atraksi beladiri pada Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-39 tahun.

Satpam PT. STTC terlihat mempertunjukan keunggulannya beladirinya ini diperlihatkan bahwa Satpam PT. STTC memberikan jaminan rasa aman dilinkungankerjanya.

Karena Satpam berkontribusi besar mendukung program prioritas pemerintah, memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi ekonomi yaitu peningkatan investasi dan cipta lapangan kerja yang kondusif. Hal ini diungkap Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK  Rabu (22/1/2020) di Mapolres Pematangsiantar jalan MH Sitorus.

Satpam PT. STTC atraksi beladiri pada HUT Satpam ke 39 tahun/Video
“HUT ke-39 Satpam ini sangat tepat, yaitu “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju,” kata Kapolres Budi Pardamean, membaca sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si dengan thema HUT Satpam ke 39 "Membangunan SDM serta Program Prioritas Kapolri yaitu mewujudkan SDM yang unggul dan pemantapan Harkamtibmas.

 Pantauan media ini, 22 orang Satpam PT. STTC atraksi bela diri tangan kosong (tako) dalam rangka memeriahkan HUT  ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) di halaman Mapolres Pematangsiantar di bawah binaan pelatih Robin Pasaribu.

terlihat Satpam PT. STTC memperagakan cara melumpukan lawan, baik membanting, menendang dan memukul.

Dalam acara tersebut, Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE MM, dan ketua DPRD Siantar Timbul Lingga, SH mendampingi Kapolres AKBP Budi Pardamean Saragih SIK memotong nasi tumpeng dan menyerahkannya kepada Satpam tertua dan termuda.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK yang menjadi pembina upacara membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholders terkait lainnya, atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif. Diharapkan sinergisitas senantiasa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK bersama Satpam seusai HUT Satpam ke 39.
“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas. Oleh karena itu, setiap anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya, Terimaksih kepada seluruh Satpam Indonesia, dan terimakasih khusus untuk Alm.Kapolri jenderal Awaloedin Jamin Bapak Satpam Indonesia yang telah berjasa besar membentuk Satpam dan mengembangkan potensi satpam hingga saat in-, sehingga profesi Satpam menjadi profesi yang luhur dan mulia memajukan Indonesia. Hidup satpam,"kata Kapolres memberikan semangat kepada Ratusan Satpam yang hadir.

Informasi diterima lintaspublik.com, Satpam-satpam PT. STTC juga dilatih berbagi beladiri, termasuk dilatih beladiri Tako, Taekwondo, Wushu, Silat, Yongmudo, Akido dan Tarung bebas.

"Yah, mereka (Satpam STTC) dilatih juga berbagai beladiri, termasuk karate, Taekwondo, Wushu dan Youngmodo. Kebanyakan Satpam STTC adalah para atlet berprestasi,"kata seorang pelatih beladiri yang turut hadir memberitahukan, bahwa direktur PT. STTC Edwin Bingei Purba Siboro sangat menghargai atlet-atlet berprestasi khususnya anak-anak Siantar.





Laporan _Laban

No comments

Powered by Blogger.